Sabtu, September 20, 2008

Lets Move Out! Now!

Lets Move Out!
mulai sekarang juga! tidak ada yang perlu ditakutkan

Memulai bisnis? kenapa musti takut? Ngga ada yang perlu ditakutkan asal ada semangat dan keinginan untuk maju. Yap! Dua hal paling prinsip dan paling penting yang harus ada dalam diri kita utuk memulai sebuah usaha atau dalam hal ini BISNIS. Dua hal yang kita semua (mungkin) sudah tahu dan bahkan semua orang (mungkin) sudah tahu bahwa dua hal itulah yang melandasi kesuksesan seseorang. Cukup dua hal saja.

Semangat dan kenginan untuk maju, sudah barang tentu saling berkesinambungan saling melengkapi satu sama lain demi membuahkan keberhasilan. Semangat, WAJIB. Keinginan untuk maju, OTOMATIS. Kalau tidak semangat, berarti loyo dan malas melakukan sesuatu.

Lalu bagaimana menumbuhkan semangat itu sendiri? Yang kita butuhkan pertama kali adalah harapan dan tujuan. Tentunya, tujuan kita sebagai manusia hidup di dunia ini adalah ingin terus dan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik dari hari kemarin dan kemarinnya lagi dan seterusnya dan seterusnya. Ingin mendapatkan sesuatu hal yang lebih baik dari kemarin dan sebelumnya. Ingin mendapatkan hal-hal yang kita senangi dan cintai. Atau bahkan ingin memberikan yang terbaik dan manfaat pada lingkungan sekitar dan masyarakat.

Keinginan seperti inilah yang disebut kenginan untuk MAJU. Keinginan untuk memperoleh hal yang dapat memperbaiki taraf hidup kita. Sekarang juga, bukan nanti atau besok atau lusa, mari kita segera tentukan apa yang kita inginkan di kemudian hari.

Semangat berbuah Kemajuan

Tidak ada komentar: