Senin, Oktober 27, 2008

Ayo bikin bisnis kita SUKSES!

Ayo bikin bisnis kita sukses !
beberapa pengalaman menuliskan, inilah beberapa hal pokok yang dapat membuat bisnis kita sukses

1. Kerjakan apa yang Anda sukai.

Anda akan mencurahkan banyak waktu dan energi untuk memulai sebuah bisnis dan membangunnya menjadi usaha yang berhasil, jadi sangat penting bahwa Anda sangat menikmati secara mendalam apa yang Anda kerjakan, apakah menjalankan sewa pemancingan, menekuni kerajinan tangan, desain grafis, menulis artikel untuk majalah, atau apapun itu. Lakukan apa yang anda senangi sebagai hobby dan teruskan hobby anda hingga dia menghasilkan sesuatu untuk anda!

2. Jangan kerjakan hal tersebut sedirian.

Hal yang musti bagi setiap orang, membutuhkan seseorang untuk memulai sesuatu. Anda membutuhkan dukungan ketika memulai bisnis (dan setelahnya). Seorang anggota keluarga atau teman yang dapat memberikan ide dan terkadang memberikan masukan yang tidak pernah terpikir sebelumnya oleh anda. Yang anda dapat salign mengisi kekurangan dengan partner anda. Dan tentunya, carilah orang yang paling anda percaya dan bisa dipercaya. Saran saya, carilah orang yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang dgn kepribadian anda.

3. Pertama dapatkan klien atau pelanggan.

Kembangkan jaringan atau network, buat kontak, meski teman terdekat anda. Jual atau berikan produk atau jasa Anda. Anda tidak dapat memulai pemasaran terlalu cepat. Perlahan tapi pasti. Perlakukan pelanggan pertama anda dengan sebaik2nya, manjakan mereka dengan permainan harga dan bonus-bonus. Dengan cara terbaik, perlihatkan pada mereka bahwa kita profesional!

Ayo Bikin Bisnis Kita Sukses!

Tidak ada komentar: