Sabtu, Mei 30, 2009

Uang Mengejar Kita? Mungkinkah?

Mungkinkah Uang Mengejar Kita?
sangat mungkin terjadi, namun dalam artian berbeda!

Ada sebuah istilah "Uang Mengejar Kita". Atau mungkin kita sering mendengar bisnis online yang membuat "Uang Bekerja untuk Kita"?

Hati-hati mengartikan istilah-istilah tersebut, jangan salah, bisa jadi iming-iming tersebut JUSTRU membuat kita memandang bahwa uang bisa datang secara instan, atau secara mendadak.

Seperti pertanyaan pada judul postingan ini : Mungkinkah Uang Mengejar Kita?
Maka saya jawab : sangat mungkin terjadi, namun dalam artian berbeda!

Begini ceritanya...

Jika kita mengartikan istilah "Uang Mengejar Kita" secara salah, maka, kira-kira yang terjadi adalah kita berpikir bahwa uang dapat datang dengan mudahnya, semudah membalik tangan. Kemudian yang terpikir selanjutnya adalah kita membayangkan bahwa dengan leha-leha saja, uang akan mengalir ke meja kita, jadi buat apa bekerja keras?

Atau mungkin kita akan membayangkan dan bermimpi berinvestasi dengan jumlah rupiah yg besar? Kemudian uang yg kita investasikan akan "bekerja" untuk kita, tanpa kita bersusah payah?

Ijinkan saya meluruskan "sedikit" masalah ini.
Istilah "Uang Mengejar Kita" janganlah diartikan secara sempit atau instan. Bagi seorang pebisnis sejati, istilah tersebut merupakan tantangan, bukannya impian! Karena mereka berpikir bahwa dipastikan uang akan mengejar-ngejar dia dimanapun dia berada melalui tangan CUSTOMER/ PELANGGAN sejatinya.

Mengapa ini bisa terjadi?
Karena para pebisnis sejati ini, sangat mengutamakan kepentingan, kebutuhan, dan permintaan pelanggan, tanpa mengecewakan atau merugikan mereka. Mereka menjadikan pelanggan sebagai prioritas dalam membangun dan memajukan usahanya.

Karena perlakuan inilah, para CUSTOMER/ PELANGGAN terus setia membeli produk dari pebisnis tersebut. Mereka sudah kadung/ terlanjur betah dan enjoy dalam berhubungan atau berbisnis dengan pebisnis tersebut.

Karena itulah istilah "Uang Mengejar Kita" mungkin bisa diartikan kurang lebih "Customer yang Membawa Uang Mengejar Kita"

Lebih Masuk Akal Bukan? :)

1 komentar:

Grocery Coupons List mengatakan...

mau donk dikejar2 sama uang...hehehe nice artikel gan..